FMWhatsApp 2021

Diposting pada

Bagi pengguna WhatsApp, pastinya kenal dengan WhatsApp Mod. Sama dengan aplikasi Mod pada umumnya, aplikasi ini menyediakan beragam tambahan fitur yang tidak dapat ditemukan di versi resmi. Untungnya, WhatsApp Mod ada banyak, salah satu yang paling populer adalah FMWhatsApp.

Dibanding aplikasi sejenisnya, WhatsApp Mod ini sangat populer. Dibuktikan dengan banyaknya pendownloadnya. Nah, bagi yang ingin menggunakan aplikasi, pastinya harus download. Sebelum download, di artikel ini kami bakal membahas aplikasi Mod ini hingga tuntas.

Mengenal FMWhatsApp

Mengenal-FM-WhatsApp

Dasarnya, aplikasi ini sama dengan WhatsApp pada umumnya, yakni dibuat untuk berkomunikasi. Hanya saja ada beberapa tambahan fitur yang membuat para penggunan semakin puas dan betak ketika memakai aplikasi Mod ini.

Aplikasi ini termasuk kategori aplikasi pihak ketiga. Artinya, aplikasi tidak dikembangkan atau dirilis oleh Facebook sebagai pemilik aplikasi WhatsApp resmi. Tidak heran jika aplikasi Mod ini tidak dapat ditemukan di Play Store yang dikenal dengan platform resmi milik Google.

Namanya diambil dari developer yang mengembangkannya, yakni FM yang merupakan singkatan dari Fouad Mod, pengembang WhatsApp Mod populer ini. Fouad selaku pengembang memberi identitas FM sebagai identitas khusus dari jerih payah untuk memodifikasi WhatsApp.

Dengan banyaknya fitur tambahan yang diberikan di aplikasinya, tidak heran jika FMWhatsApp menjadi salah satu aplikasi WhatsApp Mod paling populer di kalangan pengguna WhatsApp. Bagaimana mau memakai aplikasi ini?

Contoh fitur yang ditawarkan di sini juga sangat beragam. Mulai dari fitur untuk mengganti font WhatsApp, mengganti tema WhatsApp, mematikan last seen dan banyak lagi fitur yang ditawarkan. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa simak sub judul berikut.

Fitur Yang Dihadirkan

Bisa dibilang aplikasi ini termasuk sangat unik karena menyediakan banyak perubahan serta tambahan fitur dari versi aslinya. Bukan hanya menambah tampilan menjadi lebih asyik, fitur yang ditawarkan juga menambah kinerja aplikasi ketika digunakan. Beberapa fitur andalan yang dimiliki sebagai berikut;

1. Dapat menghentikan layanan last seen

Dapat-menghentikan-layanan-last-seen

Seperti yang kita tahu, last seen merupakan fitur yang menunjukkan kapan pengguna terakhir sedang online. Umumnya, fitur tersebut dipakai agar pengguna dapat mengecek apakah orang yang bersangkutan sedang online atau offline.

Dengan fitur ini juga, pengguna juga tahu kapan kira-kira pengguna yang dituju online lagi. Saat menggunakan WhatsApp Mod ini, Anda tidak akan terganggu akan hal tersebut. Pasalnya orang lain tidak akan tahu kapan terakhir kali Anda online. Jadi, privasi pengguna menjadi lebih terjaga.

2. Dapat menyembunyikan view story

Dapat-menyembunyikan-view-story

Ketika sedang menonton story orang lain, orang yang bersangkutan sadar jika kita sudah menonton story yang mereka buat. Pasalnya ada fitur Viewed By di WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp Mod ini, Anda dapat menyembunyikan pengguna dari view story.

Fitur tersebut mungkin tidak terlalu penting. Namun jika Anda sedang menghindar dari pesan seseorang, maka fitur tersebut sangat pas untuk diperhatikan. Terlebih jika tidak sengaja melihat story orang lain. Hal seperti ini dapat Anda rasakan ketika menggunakan FMWhatsApp.

3. Menghilangkan centang biru

Menghilangkan-centang-biru

Tanda centang di WhatsApp memiliki tiga artian. Tanda centang satu artinya pesan telah terkirim tapi belum diterima pengguna. Centang dua abu-abu menandakan jika pesan sudah diterima pengguna. Sedangkan centang dua biru menandakan jika pesan tesebut sudah dibaca oleh penerima.

Bagi yang ingin menyembunyikan status tersebut, Anda dapat memakai WhatsApp Mod. Dengan menghilangkan centang biru, Anda tidak akan sketahuan jika sudah membaca pesan yang dikirimkan oleh orang lain. Lagi-lagi lebih menjaga privasi para penggunanya.

4. Melihat story yang telah terhapus

Melihat-story-yang-telah-terhapus

Story yang dibagikan seseorang bakal hilang setelah 24 jam atau sampai pemiliknya menghapus story tersebut. Ketika story dihapus oleh penggunanya, maka story tersebut tidak dapat kita lihat. Namun hal tersebut dapat diakali ketika Anda menggunakan WhatsApp Mod ini.

Jadi, FMWhatsApp menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna dapat melihat story yang telah terhapus. Menariknya, pengguna yang bersangkutan tidak akan tahu jika Anda dapat melihat story yang mereka buat.

5. Dapat melihat pesan yang ditarik atau pesan terhapus

Dapat-melihat-pesan-yang-ditarik-atau-pesan-terhapus

Fitur yang banyak digunakan dari WhatsApp resmi adalah Retract Message atau menarik pesan yang sudah dikirimkan. Jadi, saat pengguna typo atau salah kirim, pengguna yang bersangkutan dapat menghapus pesan tersebut sebelum mereka melihat pesan tersebut

Namun fitur ini kadang membuat kita penasaran apa isi dari pesan yang sudah ditarik tersebut. Bagi yang memakai Fouad WhatsApp, Anda dapat melihat pesan yang sudah ditarik tanpa bantuan aplikasi ketiga. Menarik bukan?

6. Banyak tampilan baru dari aplikasi

Banyak-tampilan-baru-dari-aplikasi

 

Anda bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu-begitu saja? Jika iya, silahkan ganti dan pakai tema yang diberikan FMWhatsApp. Ada banyak pilihan tema yang dapat dipilih sesuai keinginan penggunanya.

Tema yang dihadirkan juga selalu diupdate oleh developer sehingga menghadirkan sensasi baru untuk pengguna. Bukan hanya itu, tema yang ditawarkan juga gratis sehingga tidak perlu merogoh dompet. Dengan pilihan tema tersebut, Anda dapat menggunakan WhatsApp Mod tanpa rasa bosan.

Perbedaan Dengan WhatsApp Resmi

Perbedaan-Dengan-WhatsApp-Resmi

Selain fitur yang sudah kami sebutkan di awal, ternyata masih banyak fitur lain yang membuat WhatsApp Mod ini sangat pantas untuk digunakan. Berikut kami rangkumkan perbedaan keduanya;

Fitur Yang Dihadirkan FMWhatsApp WhatsApp Resmi
Jumlah huruf yang dapat ditulis di story 255 karakter 139 karakter
Status panjang Tersedia Tidak Menyediakan
Video panjang pada story Tersedia Tidak Menyediakan
Status selalu online Tersedia Tidak Menyediakan
Mengirimkan pesan kosong Tersedia Tidak Menyediakan
Anti hapus pesan Tersedia Tidak Menyediakan
Mengganti tema Tersedia Tidak Menyediakan
Variasi emoji Tersedia Tidak Menyediakan

Download FMWhatsApp

Download-FM-WhatsApp

Tidak ada perbedaan khusus untuk mendownload WhatsApp Mod ini dengan aplikasi lainnya. Hanya saja aplikasi ini tidak dapat ditemukan di Play Store karena masalah legalitas. Fouad selaku pengembang sudah menyebar link download aplikasi Modnya di beragam blog di internet.

Pengguna dapat memakai Chrome untuk mendownload aplikasi tersebut. Berikut spesifikasi aplikasi dan link download yang dapat Anda gunakan:

Nama Aplikasi Mod FMWhatsApp
Versi Terupdate 11.70.6
Ukuran Aplikasi 42 MB
Proses Root Tidak Ada
Lisensi Tanpa Membayar
Sistem Operasi 4.0 +
Bahasa Inggris
Jumlah Download 2, 5 juta lebih

Link Download:

Download FmWhatsApp

Cara Install Aplikasi

Seperti yang sudah disebutkan, WhatsApp Mod umumnya tidak dapat didownload di Play Store. Itulah alasan kenapa sebelum mendownload aplikasi ini Anda harus melakukan pengaturan sederhana terlebih dahulu. Berikut tutorial lengkap untuk menginstall aplikasi ini;

  • Masuk ke menu Setting pada smartphone Android.
  • Pilih Security.
  • Berikan centang di bagian Unkwnon Source supaya Anda dapat melanjutkan proses instalasi ke langkah berikutnya.

Berikan-centang-di-bagian-Unkwnon-Source-supaya-Anda-dapat-melanjutkan-proses-instalasi-ke-langkah-berikutnya

  • Setelah pengaturan tersebut diubah, silahkan cari folder file yang telah didownload sebelumnya.
  • Biasanya folder ada di menu File Manager masing-masing.
  • Pilih folder apk.
  • Pilih Install.
  • Tunggu hingga proses instalasi aplikasi berjalan.

 

Setelah proses instalasi FMWhatsApp selesai, Anda dapat menemukan aplikasi di daftar Home. Klik aplikasi untuk menggunakannya. Silahkan masukkan nomor WhatsApp. Karena termasuk aplikasi pihak ketiga, disarankan tidak menggunakan nomor utama agar terhindar dari banned. Selamat mencoba.

 

Lihat Juga WA Mod Lainnya Dibawah Ini :

  1. GB WhatsApp Pro 2021

  2. Whatsapp Plus 2021

  3. Fouad Whatsapp

  4. KineMaster Pro

  5. Alight Motion Pro

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Butuhkan