Xnview Xxnamexx

Diposting pada

Kekinian makin banyak ragam video yang dibuat para konten kreator, jenisnya pun beragam mulai dari konten mukbang, travel hingga podcast video yang disertai japanese bokeh agar makin menarik. Pasalnya kini para pembuat video harus terus bersaing dengan para konten kreator lain.

Tak cuma pengambilan gambar saja yang menarik, tapi juga editing gambar juga perlu diperhatikan. Selain transisi, beberapa efek bokeh juga bisa digunakan untuk membuat video yang nggak kalah kece. Kamu bisa langsung membuatnya dengan aplikasi yang kini tersedia di Android atau iPhone.

Yuk Simak Cara Buat Video Japanese Bokeh dengan aplikasi Berikut ini

1. Aplikasi Bokeh Blur Video dan Image

Aplikasi-Bokeh-Blur-Video-dan-Image

Efek bokeh bisa kamu hadirkan dalam sebuah video yang kamu buat dengan hanya menggunakan aplikasi lho, salah satunya aplikasi Blur Video dan Image ini. Penggunaanya sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan tools yang dimiliki aplikasi ini ke tempat yang kamu inginkan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur intensitas blur di dalam video atau foto yang sudah dipilih. Cukup mudah penggunaanya, aplikasi satu ini juga mudah kamu dapatkan di Play Store dan instal di smartphone. Kamu bisa langsung berkesperimen edit video dengan aplikasi Blur Video satu ini .

2. Aplikasi Bokeh VideoShow

Aplikasi-Bokeh-VideoShow

Nggak kalah populer untuk membuat Japanese bokeh terbaik, bahkan aplikasi ini digunakan di seluruh dunia lho. Tak hanya fitur bokeh saja, aplikasi ini juga memiliki fitur yang beragam lainnya yang memudahkan kamu editing video untuk memberi efek bokeh yang nggak kalah keren.

Kamu juga bisa mengedit video yang sudah kamu rekam dengan fitur pemfokusan pada video yang membuat semakin tajam dan background blur. Menariknya lagi, aplikasi VideoShow ini memiliki beragam efek dan filter yang akan membuat video kamu makin keren saat diunggah di medsos.

3. Aplikasi Bokeh Video Editor

Aplikasi-Bokeh-Video-Editor

Bagi yang suka mengedit video bokeh, aplikasi Video Editor ini bisa menjadi pilihan kamu lho. Pasalnya aplikasi satu ini memiliki proses editing yang cukup mudah, bahkan kamu yang pemula dan akan belajar editing video, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencoba membuat video.

Aplikasi Video Editor ini memiliki berbagai fitur kece yang memungkinkan membuat video bokeh kamu menjadi lebih keren. Bagi kamu yang ingin menambahkan efek bokeh di video kamu dengan beragam warna kamu bisa langsung instal aplikasi satu ini. Langsung download di Play Store ya.

4. Aplikasi Bokeh Square Blur

Aplikasi-Bokeh-Square-Blur

Aplikasi Square Blur ini nggak kalah keren untuk kamu yang tengah membuat video Japanes bokeh dengan mudah. Pasalnya kamu akan dimudahkan untuk editing video dengan disertai bokeh, karena kamu kini bisa langsung menyuntingnya pakai smartphone lho. Cukup praktis dan mudah.

Tak cuma efek bokeh, aplikasi ini juga memiliki berbagai tools yang menarik untuk editing video, salah staunya fitur memotong, efek blur. Bahkan memungkinkan kamu untuk menambahkan video dengan fitur music sebagai latar video kamu, setelah diedit jangan lupa untuk unggah di Instagram.

5. Aplikasi Bokeh Cameringo Lite

Aplikasi-Bokeh-Cameringo-Lite

Selanjutnya ada aplikasi Cameringo Lite yang bisa kamu gunakan untuk editing video bokeh langsung di smartphone kamu. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai fitur menarik untuk dimanfaatkan para penggunanya saat editing video yang bisa digunakan hanya dengan HP saja lho.

Aplikasi ini memiliki berbagai filter untuk video yang bisa kamu gunakan mempercantik video kamu sehingga bisa tajam dan memiliki bagian yang blur. Menariknya lagi, aplikasi ini memiliki fitur HD dan slow motion yang akan membaut editing video kamu lebih cepat dan lambat dengan aplikasi ini.

6. Aplikasi Bokeh AfterFocus

Aplikasi-Bokeh-AfterFocus

Menjadi salah satu aplikasi terpopuler, AfterFocus ini bisa jadi alternatif kamu untuk editing video bokeh. Kamu bisa menambahkan fitur filter yang tersedia di aplikasi ini, bahkan kamu bisa membuat bokeh kamu berwarna-warni menjadi latar objek dengan f[erpaduan efek dan filter pilihan.

Cukup mudah untuk para pemula, aplikasi AfterFocus ini memiliki tampilan yang sederhana dan akan membuat kamu tak bingung lagi saat editing video. Banyak efek bokeh yang bisa kamu pilh lho, mulai dari bulat, kotak dan bentuk prisma. Langsung meluncur ke Play Store untuk instal ya.

7. Aplikasi Bokeh Cinema FV-5 Lite

Aplikasi-Bokeh-Cinema-FV-5-Lite

Selanjutnya ada aplikasi Cinema FV-5 Lite yang bisa kamu coba untuk editing video kamu hanya dengan smartphone. Bagi para pemula yang ingin edit video, aplikasi ini sangat direkomendasikan karena memiliki tampilan yang sederhana dengan beberapa tools yang lengkap untuk para pemula.

Tak hanya pemula, bagi yang sudah profesional bisa menggunakan aplikasi satu ini dengan kontrol manual yang membuat kamu bisa dengan mudah memilih mana saja yang akan difokuskan dan diberi objek bokeh dengan manual. Aplikasi ini juga memiliki fitur video dengan kualitas tinggi.

8. Aplikasi Bokeh Blur Video

Aplikasi-Bokeh-Blur-Video

Diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store, aplikasi video bokeh satu ini merupakan aplikasi yang terbaik untuk membuat Japanese Bokeh yang keren. Sangat direkomendasikan buat kamu ingin membuat video dengan efek blur dengan kualitas bagus dengan efek bokeh dan blur.

Dengan aplikasi Blur Video ini kamu bisa memilih berbagai macam efek blur dan bokeh yang cocok dengan video kamu. Berbagai macam pilihannya adalah fun blur, freestyler hingga banyak lainnya. Cukup ringan untuk diinstal di smartphone, aplikasi Blur Video ini hanya berukuran 31 MB saja.

9. Aplikasi Bokeh Video Tadaa SLR

Aplikasi-Bokeh-Video-Tadaa-SLR

Terakhir ada aplikasi video Tadaa SLR yang akan menghasilkan video bokeh dengan hasil yang cukup ciamik. Untuk mendapatkan efek bokeh, kamu bisa gunakan fitur mask dan edges yang sebelumnya harus kamu aktfikan untuk menentukann area mana saja yang akan tetap fokus.

Setelah menentukkan area mana saja tetap fokus, maka kamu bisa membuka fitur blur dan bokeh untuk meletakkan efek blur tersebut di area yang kamu inginkan di dalam Japanese bokeh kamu. Tak cuma itu, aplikasi Video Tadaa SLR ini memiliki efek lainnya seperti warna hitan dan putih.

10. Aplikasi Bokeh Film Maker Pro

Aplikasi-Bokeh-Film-Maker-Pro

Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan untuk diinstal di smartphone, namun aplikasi editing video bokeh ini dibekali fitur yang cukup elngkap dan berguna untuk kamu editing video. Dikembangkan oleh developer Jepang aplikasi ini nggak kalah populer lho.

Selain menambahkan bokeh, kamu bisa menggunakan beberap stiker lucu, anaimasi teks di dalam editing video kamu. Langsung download dan instal di smartphone kamu ya.

Untuk menghasilkan video Japanese bokeh, kini kamu hanya perlu menginstal aplikasi di smartphone dan langsung mengeditnya di sana. Pilihan aplikasi di atas bisa memudahkan kamu menghasilkan video bokeh dengan cara yang mudah dan tentunya hasilnya keren banget lho.

Rekomendasi aplikasi di atas, tak hanya diperuntukan oleh kamu yang profesional dalam editing video, tetapi juga kamu pemula yang ingin belajar mengedit video. Nggak cuma efek bokeh, kamu juga bisa memanfaatkan filter ataupun efek di aplikasi tersebut untuk mempercantik video kamu.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Butuhkan