Tower of Fantasy

Diposting pada

Tower of Fantasy – Tower of Fantasy merupakan game online terbaru dengan genre open world action dengan animasi virtual khas kartun Jepang yaitu Gang. Resmi dirilis di seluruh dunia pada 11 Agustus 2022, game ini juga gratis untuk dimainkan di berbagai platform di PC dan seluler.

Tower of Fantasy dikatakan sebagai pesaing Genshin Impact. Apalagi di game ini kamu juga diajak menjelajah dunia yang luas untuk mengumpulkan berbagai senjata keren lho.

Pembaruan, versi 2.0: Vera, akan tersedia secara gratis mulai 20 Oktober 2022 di situs web resminya, di App Store, dan di Google Play. Pembaruan ini mencakup dua lokasi gurun baru yang terkena radiasi di Desert Gobby dan kota cyberpunk Mirroria dan Simulacra.

Penasaran dengan permainan ini? Jangan khawatir, pada artikel kami kali ini kami akan membahas semua informasinya termasuk link download Tower of Fantasy khusus untuk Anda. Baca sampai habis, ya!

Ulasan Gameplay Tower of Fantasytower-of-fantasy

Tower of Fantasy adalah game berkonsep dunia terbuka 3D yang dikembangkan oleh Hotta Studio tetapi untuk rilis di Indonesia sedang dikembangkan oleh Level Infinite.

Melansir laman desacanggu.id, Disebutkan bahwa Genshin Impact akan menjadi rival sengit, nampaknya hal tersebut belum membuahkan hasil. Karena model dunia yang ditampilkan sangat mirip dengan game miHoYo.

Namun secara keseluruhan saya dapat mengatakan bahwa game ini bukan hanya kombinasi dari Genshin Impact tetapi juga Punishing Grey Raven berdasarkan gameplay-nya.

Game ini menggabungkan fitur pengeditan karakter yang unik dengan tampilan sinematik seperti film layar lebar untuk Anda menjelajahi dunia yang sangat luas.

Ada beberapa fitur dari game itu sendiri, seperti upgrade senjata, upgrade, gacha dan banyak lagi. Kamu juga bisa mengumpulkan berbagai senjata yang bisa memberikan skill atau kemampuan unik, geng.

Plus, ada banyak elemen cerita fiksi ilmiah dan mode pertempuran serba cepat untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kehancuran pasca-apokaliptik.

Gameplay tempur dari game ini juga sangat unik dan bahkan lebih menarik dengan kehadiran berbagai monster besar dalam pertempuran aksi waktu nyata. Dan jangan tanya tentang grafiknya lagi, karena mereka benar-benar luar biasa.

Ada juga fitur multiplayer yang seru dimana kamu dan pemain lain diminta untuk bertatap muka di dalam game. Untuk karakter, pemain bisa mengubah segalanya mulai dari rambut, aksesoris hingga tinggi badan lho.

Unduh Tower of Fantasy

Meski versi yang dirilis masih CBT, kamu bisa mulai memainkan Tower of Fantasy sekarang juga, geng. Rugi sekali jika tidak segera mencoba.

Jangan khawatir, jadi jangan khawatir lagi. kami sudah menyiapkan link download aslinya disini. Sebelum itu, mari kita lihat spesifikasi Android Tower of Fantasy, ini dia!

Detail Menara Fantasi
Level pengembang tidak terbatas
Sistem operasi minimum Android 7.0 dan di atasnya
Lebih dari 100.000 unduhan
Ukuran 940MB

Fitur Tower of Fantasy

Melihat ukuran game yang mencapai 900MB, kami memperkirakan ukuran Tower of Fantasy juga bisa dimainkan di ponsel gaming Android murah.

Nah, jika kamu memang berencana untuk mengakses link download di atas, maka kamu juga tahu sejumlah fitur unggulan dari game ini, geng. Lihat, ayo!

1. Jelajahi dunia yang imersif
Berbeda dengan game open world sejenis lainnya, semesta yang dihadirkan oleh game ini cukup atraktif dengan visual indah yang memanjakan mata, geng. Jadi dijamin kamu betah!

2. Karakter unik
Karakter Tower of Fantasy juga unik lho. Setiap karakter menawarkan gaya bermain yang berbeda kepada penggunanya. Selain itu, Anda juga dapat mengubah tampilan karakter sesuai keinginan Anda.

3. Pertempuran cepat
Tentu saja menu utama dari game ini adalah mode pertarungan epik. Dengan kecepatan tempur yang cepat, Anda harus bisa mengalahkan musuh dengan senjata yang tersedia.

Spesifikasi ponsel Android untuk Main Tower of Fantasy

Padahal, tidak semua tipe ponsel bisa memainkan game TOF ini. Buat kamu yang tertarik untuk memainkannya, berikut ini adalah syarat minimal HP Android untuk bisa mengakses game online populer ini.

spesifikasi rinci
Kirin 710. Chipset

Snapdragon 660
Memori 4 GB memori
Memori 12GB

Cara Registrasi Tower of Fantasy versi global

Karena waktu pendaftaran CBT yang cukup singkat, kami hanya akan menjelaskan cara mendaftar CBT Tower of Fantasy, Gang.

Sayangnya bagi kamu yang mengharapkan hadiah saat mendaftar, game Tower of Fantasy kemungkinan besar tidak memiliki hadiah.

Namun jangan berkecil hati, karena ada kemungkinan Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih jika mendaftar CBT Tower of Fantasy versi global berikut ini.

  1. Kunjungi Situs Resmi Menara Fantasi di sini: https://www.toweroffantasy-global.com/cbt.html.
  2. Pilih platform mana yang akan Anda gunakan: iOS, Android, atau PC.
  3. Pilih perangkat, misalnya: Xiaomi. Kemudian pilih jenis ponsel Xiaomi yang Anda gunakan.
  4. Masukkan alamat email yang aktif.
  5. Ada kolom untuk menggambarkan pengalaman bermain game Anda, mis. B. seberapa sering Anda bermain dan jumlah yang Anda tetapkan tergantung pada pengalaman Anda.
  6. Pilih jenis permainan yang Anda suka.
  7. Centang dua kotak terakhir untuk menerima persyaratan.
  8. Klik Kirim dan OK. Selesai.

Untuk mengetahui apakah pendaftaran Anda telah diterima atau tidak, pemain terpilih akan menerima email undangan untuk bergabung dengan CBT, Gang.

Jika jumlah pemain yang berpartisipasi kurang dari atau sama dengan biaya pendaftaran yang ditentukan, maka dapat dipastikan pemain tersebut akan menerima email pendaftaran.

Namun, jika jumlah pemain yang terdaftar melebihi biaya pendaftaran yang diharapkan, maka akan diputuskan secara acak atau acak pemain mana yang beruntung. Jadi doakan saja agar terpilih, ya!

Kata Terakhir

Itulah penjelasan lengkap dan link download Tower of Fantasy, game open world terbaru yang digadang-gadang akan menjadi saingan berat Genshin Impact, geng.

Secara keseluruhan, Anda harus benar-benar mencoba game ini. Karena kami merasa kalau versi globalnya akan meledak.

Jadi daripada tersesat, klik link yang sudah disediakan di atas ya? Permainan bagus!