WhatsApp Aero Terbaru 2021

Diposting pada

Siapa sih yang tak kenal dengan WhatsApp Aero? Sebelum membahas hal tersebut, Anda harus tahu mengenai WhatsApp terlebih dahulu. WhatsApp merupakan salah satu media komunikasi yang paling populer saat ini. Beragam fitur membuat pengguna makin nyaman ketika memakai aplikasi.

Sayangnya tidak sedikit pengguna yang merasa fiturnya kurang. Jika demikian, Anda dapat memakai WhatsApp Mod. Banyak WA versi Mod yang tersedia di internet. Anda tinggal memilih yang paling cocok untuk digunakan saja.

Review Mengenai WhatsApp Aero

Review-Mengenai-WhatsApp-Aero

Mod merupakan arti dari modifikasi yang artinya WhatsApp versi ini merupakan hasil dari modifikasi pihak ketiga. Tujuan modifikasi tidak lain supaya pengguna dapat menikmati beragam fitur tambahan yang tidak dapat ditemukan di WhatsApp original.

Di pasaran, banyak WA Mod yang dapat Anda temukan. WhatsApp Aero Terbaru 2021 ini dibuat oleh Bozkurt Hazarr yang merupakan warga Turki. Varian yang dihadirkan di WhatsApp ini lumayan baru karena aplikasinya baru diluncurkan tahun 2020 lalu.

Banyak hal yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan WA Aero ini. Dapat dibilang jika fitur yang disediakan didalam aplikasi merupakan gabungan WhatsApp Mod terkenal seperti GB WhatsApp dan YO WA.

Menariknya, ada WA Aero Lite yang ukuran filenya lumayan kecil sehingga cocok digunakan di semua spesifikasi smartphone. WhatsApp ini sangat cocok digunakan di semua perangkat android, khususnya yang berspesifikasi rendah.

Fitur Yang Tersedia

Bagi yang penasaran mengenai fitur apa saja yang dapat ditemukan di WhatsApp Mod ini, kami bakal membahasnya. Berikut kami rangkumkan fitur-fitur yang dihadirkan aplikasi:

1. Dapat menghilangkan centang dua

Dapat-menghilangkan-centang-dua

Bagi yang tidak mau ketahuan jika chat seselorang sudah dibaca, fitur dari WhatsApp Aero ini sangat pas untuk Anda gunakan. Di mana penggunanya dapat menghilangkan centang dua yang menandakan chat telah terkirim ke kontak tujuan.

Cara pengaplikasian fitur ini juga sangat sederhana. Anda tinggal masuk ke menu Privacy and Security. Selanjutnya, centang bagian Hide Second Tick. Selanjutnya tinggal pilih OK. Sangat mudah bukan?

2. Status online dihilangkan

Status-online-dihilangkan

Tidak sedikit yang merasa status online di WhatApp kurang mendukung fitur privasi para penggunanya. Jika demikian, WhatsApp Aero 2021 menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna dapat menghilangkan status online tersebut.

Dengan menghilangkan status online, pengguna lain tidak akan melihat Anda sedang online. Artinya, privasi tetap terjaga ketika sedang memakai aplikasi. Untuk pengaplikasiannya juga mudah karena tinggal mengaktifkan toggle hide last seen untuk menyembunyikan last seen.

3. Filter panggilan masuk

Filter-panggilan-masuk

Bagi yang tidak suka dengan seseorang tapi enggan untuk memblokir kontaknya, maka fitur dari WA Aero ini dapat digunakan. Ya, Anda dapat memfilter panggilan masuk sepuasnya. Tentunya tinggal disesuaikan dengan kontak mana saja yang boleh melakukan panggilan.

Di WA Aero ini, setidaknya ada tiga opsi yang memungkinkan pengguna dapat menentukan siapa saja yang dapat melakukan panggilan masuk. Pilih everyone jika ingin menerima panggila dari kontak HP Anda saja. Atau pilih Nobody jika tidak ingin ada satupun yang menelepon Anda.

4. Menyembunyikan status mengetik

Menyembunyikan-status-mengetik

Sama dengan WA Mod lainnya, di WhatsApp Aero ini Anda dapat menyembunyikan status mengetik dengan mudah. Untuk menyembunyikan status mengetik hampir sama dengan menghilangkan centang biru yang sudah dibahas sebelumnya.

Yang membedakan, Anda hanya perlu memilih hide typing. Selanjutnya, status mengetik di WA Aero tidak ditemukan ketika mengetik pesan. Dengan fitur tersebut, privasi Anda ketika menggunakan aplikasi menjadi lebih terjaga.

5. Melihat story WhatsApp yang terhapus atau disembunyikan

Melihat-story-WhatsApp-yang-terhapus-atau-disembunyikan

Anda ingin melihat story WA orang lain tapi sudah terhapus atau malah disembunyikan oleh yang brsangkutan? WA Aero menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna dapat melihat story yang telah dihapus tersebut,

Caranya tidak ribet. Anda tinggal masuk ke Privacy and Setting. Selanjutnya tinggal pilih hide view status atau anti delete status. Setelah mengaktifkan fitur tersebut, Anda dapat melihat story WhatsApp yang sudah dihapus oleh kontak lain.

6. Ada sistem anti banned

Ada-sistem-anti-banned

Menggunakan WhatsApp Mod memang sangat beresiko karena kapan saja bisa kena banned jika ketahuan. Bagi yang merasa takut banned, bisa mencoba WA Aero. Pasalnya di aplikasi ini tersedia fitur yang memungkinkan pengguna dapat menangkal pihak pengembang untuk banned permanen.

Dengan fitur tersebut, para pengguna aplikasi tentunya dapat menggunakan aplikasi tanpa perlu khawatir sedikitpun. Inilah yang membedakan WA Aero dengan WA Mod lainnya.

7. Pilihan tema yang beragam

Pilihan-tema-yang-beragam

Seperti yang kita tahu, tema resmi WhatsApp Original adalah hijau. Bagi sebagian pengguna, warna tersebut dianggap sangat monoton karena terkesan sangat kaku. Bagi yang ingin mengganti tema tersebut, Anda dapat mendownload WA Aero.

Di WA Mod tersebut, ada banyak pilihan tema yang dapat digunakan. Tema juga terus diperbarui oleh sistem supaya menambah pilihan tema lainnya. Menariknya, setiap tema juga dibedakan berdasarkan kategori sehingga para pengguna lebih mudah menemukan tema yang diinginkan.

8. Melihat pesan yang sudah dihapus

Melihat-pesan-yang-sudah-dihapus

Pasti tidak sedikit yang merasa penasaran jika pesan yang sudah dikirimkan dihapus atau ditarik kembali. Pengguna WA memang kadang suka iseng. Bagi yang ingin melihat pesan tersebut, WA Aero menyediakan fitur tambahan bagi pengguna.

Dengan fitur tersebut, para pengguna dapat dengan mudah melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Menariknya, Anda tidak perlu mendownload aplikasi atau bantuan tambahan lagi. Jadi tidak sulit dan ribet untuk digunakan pemula.

Download WhatsApp Aero Terbaru

Download-WhatsApp-Aero-Terbaru

Di internet banyak link download WA Aero yang dapat ditemukan. Sayangnya, tidak semua link download tersebut bagus karena ada beberapa yang justru tidak menguntungkan bagi perangkat. Bagi yang ingin mendownload WA Aero APK, silahkan gunakan link berikut;

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Versi Terbaru 8.80
Update Terbaru April 2021
Ukuran Aplikasi 66.71
Jumlah Yang Mendownload Aplikasi 10 juta pengguna lebih
Harga Free

Link download:

Aero WhatsApp Apk

Link download di atas dapat digunakan di semua perangkat, baik Android maupun iOS. Jadi, apapun sistem operasi perangkat yang digunakan dapat memakai WA Aero melalui link di atas.

Cara Menginstall Aplikasi WhatsApp Aero

Cara-Menginstall-Aplikasi-WhatsApp-Aero

Bagi yang sudah menyelesaikan proses download di atas, sayangnya tidak dapat langsung menginstall aplikasi ke perangkat. Pasalnya ada beberapa langkah yang harus diperhatikan supaya aplikasi dapat terinstall di perangkat dengan baik. Berikut langkah-langkah yang dimaksud:

  • Langkah awal, silahkan buka file aplikasi yang sudah selesai didownload di atas.
  • Setelah proses install aplikasi selesai, Anda dapat memilih Open agar aplikasi dapat digunakan.
  • Selanjutnya pilih agree and continue supaya menyetujui aturan privacy policy yang sudah dibuat oleh sistem aplikasi.
  • Berikutnya tinggal memasukkan nomor yang ingin didaftarkan di aplikasi Mod ini.
  • Setelah memasukkan nomor yang benar, Anda dapat memilih Next.
  • Masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke nomor HP yang telah dimasukkan sebelumnya.
  • Selesai, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi sepuasnya.

 

Menggunakan WA Mod seperti WhatsApp Aero adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati beragam fitur tambahan yang dihadirkan WhatsApp. Sayangnya, Anda harus memastikan jika WA Mod tersebut tidak kena banned agar tidak merusak kenyamanan.

 

Lihat Juga WA Mod Lainnya Dibawah Ini :

  1. GB WhatsApp Pro 2021
  2. Whatsapp Plus 2021
  3. Fouad Whatsapp
  4. FMWhatsApp 2021
  5. Alight Motion Pro
Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Butuhkan